Tahun Depan Morgan Stanley Targetkan S&P di Level 3000

Monexnews -Salah satu indeks di Wall Street yang mengalami bullish di tahun ini yaitu S & P diperkirakan tidak akan sama bullishnya di tahun depan, sekalipun ada reformasi pajak perusahaan dan individu.

Kepala Strategi Saham Morgan Stanley Mike Wilson memperkirakan level  2.750 sebagai level minimal yang akan digapai S & P. Level ini sebenarnya terhitung cukup bearish, mengingat target Morgan Stanley untuk tahun ini adalah 2.700, dan indeks sudah mendekati target tersebut pada Rabu kemarin dimana berakhir di 2.629,27. Sejak awal tahun hingga Rabu kemarin indeks S&P telah menguat 17,47%.

”Kami pikir laba perusahaan akan naik dengan kondisi moneter akan diperketat, dan tahun depan, kita akan melihat bekali-kali kontraksi pasar,» kata Wilson dalam acara «Fast Money» CNBC.

Terlepas dari kekhawatirannya, Wilson belum terlalu khawatir tentang resesi, meskipun saham-saham perusahaan teknologi besar tidak lagi diminati.

Target bullish Wilson untuk S & P di tahun depan adalah level 3.000. Untuk mencapai level tersebut, Wilson mensyaratkan reformasi pajak sudah diterapkan sejak awal tahun 2018 dan pemberlakuan tarif pajak 22 persen untuk perusahaan dapat mewujudkan hal ini.

Namun Wilson menjelaskan reformasi pajak bukan satu-satunya faktor yang mendongkrak pasar. Syarat lain untuk menggapai rekor di level 3.000 adalah pertumbuhan pendapatan yang terus berlanjut, kondisi keuangan yang stabil dan partisipasi investor individual yang lebih besar.  (Irdy)

Lihat Disclaimer Article Source

Добавить комментарий

Яндекс.Метрика