Minyak Melemah ke $52.38 Setelah API Laporan Kenaikan Cadangan

Monexnews — Harga minyak turun ke level $52.38 per barel di sesi Asia hari Rabu setelah angka industri dari AS menunjukkan kenaikan cadangan minyak mentah dan investor menantikan petunjuk yang lebih banyak dari OPEC dan sekutunya terhadap peluang pembatasan produksi yang mungkin akan diperpanjang sampai akhir 2018. 

American Petroleum Institute (API) melaporkan bahwa cadangan minyak mentah AS naik 519.000 barel ada pekan lalu, sementara itu suplai bensin turun 5.753 juta barel dan cadangan minyak suling turun 4.949 juta barel. 

Laporan tersebut akan diikuti oleh data resmi dari Energy Information Administartion nanti malam pukul  21:30 WIB yang para analis perkirakan untuk penurunan 2.5 juta barel dalam cadangan minyak mentah, penurunan 1.9 juta barel dalam minyak suling dan bensin untuk masing-masing. 

Semalam, harga minyak berakhir lebih tinggi karena Arab Saudi berjanji untuk akhiri melimpahnya suplai di tengah data menunjukkan suplai minyak mentah AS turun untuk lima pekan beruntun yang menopang sentimen harga.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer Article Source

Добавить комментарий

Яндекс.Метрика