GBPUSD Tumbang ke 1.3106 Karena Cemasnya Investor Terhadap PM Inggris

Monexnews — GBPUSD turun ke level 1.3106 pada awal perdagangan hari Senin di tengah bertambahnya masalah untuk Perdana Menteri Inggris Theresa May, dengan sebuah laporan menunjukkan bahwa 40 anggota Partai Konservatir mulai meragukan kepemimpinannya di tengah pembicaraan Brexit sedang menghadapai tengat waktu yang krusial. 

Kyosuke Suzuki, direktur forex di Societe Generale di Tokyo mengatakan bahwa ada beberapa headline yang dirilis selama akhir pekan yang beritanya condong negatif untuk Perdana Menteri Inggris, dan itu membuat mata uang pound bergerak rendah di tengah pasar mulai mencerna berita tersebut. 

The Sunday Times pada akhir pekan lalu melaporkan bahwa 40 anggota parlemen dari Partai Konservatif telah menandatangni surat ketidakpercayaan terhadap dirinya. 

Sementara itu Menteri Brexit David Davis pada hari Minggu mengatakan bahwa Inggris tidak menawarkan angka atau formula untuk seberapa besar kepercayaan mereka terhadap Uni Eropa, menyoroti berkurangnya kemajuan yang menganggu negosiasi perpisahan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer Article Source

Добавить комментарий

Яндекс.Метрика