Emas Menurun ke $1272 Menjelang Pertemuan Para Gubernur Bank Sentral

Monexnews -Harga emas melemah memasuki sesi Eropa, Selasa, (14/11/2017) seiring  pelaku pasar mengalihkan perhatian mereka pada diskusi panel gubernur bank sentral Eropa, A.S., Inggris dan Jepang sore ini untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut mengenai langkah kebijakan moneter masa depan.

Kepala Bank Sentral Eropa Mario Draghi, ketua Federal Reserve A.S. Janet Yellen, kepala Bank of England Mark Carney dan Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda akan berdiskusi di sebuah konferensi yang diselenggarakan oleh ECB di Frankfurt pada pukul 17.00 WIB nanti.

Pergerakan mendatar kurva imbal hasil obligasi di AS dan Uni Eropa di awal pekan ini menunjukkan bahwa para investor meragukan tren inflasi di masa depan dan mungkin mulai memprediksi adanya pembalikan arah menurun saat ekonomi global mempercepat kenaikan.

Saat penulisan, harga kontrak emas berjangka Comex berkurang $ 5 per troy ons, atau sekitar 0,42% menjadi $ 1,272.46 per troy ons, setelah menyentuh level terendah sejak 6 November di $ 1.269.97.

Harga logam kuning berakhir menguat pada hari Senin karena investor mundur dari membeli aset yang dianggap berisiko.

 (Irdy)

Lihat Disclaimer Article Source

Добавить комментарий

Яндекс.Метрика